Header Ads

Ronaldo Rindu dengan Inggris , Apakah Tanda Ronaldo akan ke Manchester United ?


Komentar Ronaldo secara spontan di sela sela pengakuannya di depan hakim membuat publik terkejut. Tentu saja , ini menimbulkan spekulasi baru di berbagai kalangan . Memang Ronaldo saat ini sedang menjalani masa pengadilan terkait tuduhan penggelapan pajak .

Seperti kita ketahui Ronaldo bukanlah nama baru dalam kancah sepakbola , ia juga sangat terkenal berkaitan dengan hal itu , ia pun mengeluarkan komentarnya kepada hakim seperti dikutip dari laman Skysports.
Ronaldo dan Manchester United

"Di Inggris, saya tak pernah sama sekali tersangkut masalah semacam ini, itulah mengapa saya ingin kembali ke sana," katanya seperti dilansir dari AS.
"Saya selalu membayar pajak saya, selalu. Di Inggris dan Spanyol, saya selalu membayar pajak. Sebab apa? Saya tidak bisa menyembunyikan apapun, saya ini open book, Anda ketik nama saya di Google, segala hal tentang Cristiano langsung keluar, termasuk pendapatan saya ada di internet," sambungnya.

Kontan saja ,beberapa sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan bahwa ini merupakan sebuah tanda akan kepulangan Ronaldo ke Manchester United. Namun sebagian besar lainnya hanya menganggap komentar Ronaldo sebagai bantahan untuk perkara yang dilayangkan hakim kepadanya.

Memang sebelum Ronaldo , tanah Spanyol telah membuat beberapa Pemain sepak bola terkenal masuk meja hijau , salah satunya rival abadi Ronaldo , Messi serta Bocah Brazil , Neymar. Bahkan Messi dikenakan 2 tahun penjara namun ia mengajukan banding.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.