Header Ads

Kalah atas Real Madrid , Mourinho akui Permainan Real Madrid

Manajer Manchester United ungkapkan permainan ciamik Real Madrid yang bahkan membuat lelah pemain sekelas Romero Lukaku , dilansir dari laman resmi Manchester United , Mourinho akui bahwa Lukaku sangat kelelahan menghadapi juara bertahan tersebut.

Mourinho akui Permainan Real Madrid di ajang Liga Super EropaManchester United memang harus mengakui keunggulan Real Madrid 2-1 di liga super eropa , meskipun begitu nama Cristiano Ronaldo tak ada di papan skor . meski Lukaku mencetak gol (menit ke-62) pada laga debut resminya. Mourinho mengatakan ke media komentarnya terhadap Real Madrid "Ini pertandingan yang sulit menghadapi lawan (Real Madrid) yang mengerti cara menguasai bola. Lukaku kelelahan. Dia juga gagal memanfaatkan peluang meski akhirnya bisa mencetak gol,"

Kendati demikian, Mourinho puas dengan penampilan rekrutan anyar Manchester United itu. "Dia berjuang keras menghadapi dua bek tengah lawan. Saya senang dia bisa padu dengan tim yang hebat ini," lanjut Mourinho.

Sepanjang pertandingan, Lukaku kesulitan mendapatkan bola karena Manchester United hanya menguasai 41 persen permainan. Pemain asal Belgia itu juga tidak banyak terlibat dalam permainan dengan hanya membukukan total 18 umpan.

Namun, Lukaku menjadi pemain Manchester United yang paling banyak mengancam gawang Real Madrid. Tercatat, mantan pemain Everton itu melepaskan tiga usaha yang dua di antaranya tepat sasaran.

2 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.