Header Ads

Piala Super Eropa 2017 : Real Madrid vs Manchester United , Aksi Balas Dendam Pra Musim

Tak terlalu istimewa jika kita melihat tanggal 8 Agustus , namun ketika melihat jadwal pertandingan sepakbola itu bukan lagi tanggal biasa. Sebab ditanggal tersebut akan ada pertempuran 2 kekuatan besar Negara Eropa yaitu wakil Inggris dan Spanyol yang akan saling gempur di Stadion Philip 2 Arena,Skopje.

Ya , Pertandingan tersebut adalah pertandingan memperebutkan Trofi Super Eropa 2017, yang mempertemukan Real Madrid selaku Juara Liga Champions dan Manchester United yang merupakan Juara Liga Eropa. Ini memang menjadi kali kedua pertemuan kedua raksasa di awal musim , namun dalam pertandingan sebelumnya merupakan pertandingan pra musim.
Liga Super Eropa 2017 : Real Madrid vs Manchester United

Yang mana ini jadi kali pertama bagi Mourinho bertempur dengan mantan anak asuhnya secara resmi . Pertandingan ini juga dipastikan berlangsung sangat sengit terlebih di kubu Real Madrid terdapat kabar baik dari sang mega bintang Cristiano Ronaldo , yang dipastikan akan bermain melawan mantan timnya.

Memang sepeninggal Ronaldo pada akhir musim lalu , tampak Real Madrid kehilangan tonggak nya mereka terus mengalami rekor buruk sepanjang pertandingan pra musim . Berbeda dari Man Utd yang memiliki rekor cukup baik pada pertandingan pra musim . Meskipun begitu Hasil akhir akan sulit diprediksi mengingat trofi ini bukan seperti trofi pada ajang pra musim sebab trofi ini cukup bergengsi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.