Header Ads

Hasil ICC 2017 : Chelsea vs Bayern Munchen

CornerKick-ICC 2017

Pertandingan lanjutan turnamen pra musim International Champions Cup 2017 antara Chelsea vs Bayern Munchen telah usai. Laga yang berlangsung di Stadium Nasional , Singapura tersebut menjadi saksi kekalahan Si Biru dari London tersebut.

Kemenangan Bayern Munchen tersebut menjadi penghibur lara sebab di laga sebelumnya Bayern Munchen kalah atas Ac Milan dengan skor telak 0-4. Pertandingan yang berlangsung Selasa 25 Juni tersebut terbilang sangat seru sebab belum sampai menit ke 30 saja , anak asuh dari Carlo Ancelotti sudah mampu membuat Chelsea rela mengambil bola dari gawangnya sebanyak 3 kali. 

Sebut saja yang menjadi aktor kala itu adalah Rafinha yang berhasil mencetak gol dengan tendangan keras di luar kotak pinalti pada menit ke 6. Lalu ada Thomas Muller yang mampu membuat Bayern Munchen semakin menjauh dari Chelsea lewat kerja samanya dengan Frank Ribery di menit ke 12 serta gol kedua Muller di menit ke 29 yang membuat Bayern Munchen unggul sementara dengan skor 3-0.

Rupanya drama terjadinya gol dibabak pertama belum usai, terbukti di menit ke 45 ditambah waktu 3 menit , Anak asuh Conte mampu memperkecil ketinggalan lewat tendangan keras Marcos Alonso . Babak pertama berakhir dengan skor 3-1. Memasuki babak kedua Conte mulai merubah strategi bahkan di menit ke 63 , ia berinisiatif memainkan Alvaro Morata untuk pertama kalinya. 

Rupanya langkah memasukkan Morata terbilang cukup sukses , sebab Morata menjadi salah satu pemain yang berkontribusi bagi Chelsea untuk memperkecil devisit gol . Tepatnya di menit ke 85 dimana Batshuayi berhasil mencetak gol lewat sundulan yang mana sebelumnya saat tendangan sudut oleh Fabregas masih menyenggol kepala Morata.

Hingga laga berakhir , Chelsea tidak bisa menyamakan kedudukan , dengan hasil ini Chelsea dan Bayern Munchen sama sama mengalami 1 kekalahan dan 1 kemenangan di ajang International Champions Cup (ICC) 2017 .

Sumber: skysports

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.